Kamis, 25 Agustus 2011

Orat-oret Lalu


Dear diary,,,

Hari ini aku tak bergairah..
Rasa ini datang lagi
Entah,,,aku merasa begitu sepi, hening,
menggerogoti ruang jiwa,,
Aku rindu,,,
Rindu senyuman, hangat tatapan, belaian,,,
Semua yang ada pada dirinya,,,

Wahai pangeran jiwa,,,
dimanakah kau berada?
Kemanakah kau tiada?
Kenapa masih bertahta?
Aku lelah,,, lelah dg rasa ini..
Dan bahkan tak taw apa yg membuatku begitu lelah
Aku kehilanganmu...

Kenapa harus seperti ini...
Hasrat untuk dicinta begitu membara
Tapi kenapa bukan kau??
Untuk kesekian kalinya aku jatuh cinta
Di tempat, disaat yang tak tepat...
Cinta...cinta...cinta...
Kenapa harus ada???
Bukan cinta seperti ini yang kumau..
Kau..lagi..lagi dan lagi..
Membuatku rapuh,,,
Aku benci...benci jadi seperti ini,,

Entah apa yang ada padamu,,,
Pesonamu??
Hingga hati ini tak mampu tuk berpaling,,
Bantu aku..
Ajariku cara melupakanmu
Dan menerima cinta lain yang telah ada

0 komentar:

Posting Komentar