Kamis, 05 Juni 2014

Es Lilin

Kemarin ada bibi datang ke rumah bawain oleh-oleh kacang ijo ma pepaya yang super gede banget deh pokoknya.
Bosan makan kacang ijo rebus lalu saya pun berinisiatif untuk mengolah kacang ijo nya menjadi makanan lain.
Mumpung kemarin baru beli kulkas jadi semangat amat sangat luar biasa untuk membuat yang sweger-sweger, heee.
Alhasil saya pun membuat es lilin dan eskrim kacang ijo. Untuk es lilin saya hanya menambahkan susu pada kacang ijo yang sudah direbus.

Untuk eskrimnya sendiri  saya menambahkan agar-agar hijau yang telah direbus kemudian diblender bersama rebusan kacang ijo dan ditambahkan susu kental manis.
Ni dia eskrim kacang ijo buatan saya, masih agak kasar teksturnya ya, maklum belum punya mixer buat ngalusin heee... Tapi enak kok, heee.


0 komentar:

Posting Komentar