Minggu, 16 Oktober 2011

Aktifitas di Hari LibuR

Minggu telah tiba.  Setelah jenuh dengan rutinitas kerja sehari-hari , siapa yang tidak menanti-nantikan datangnya hari Minggu ini. Begitu pula denganku. Langit mendungpun tidak menurunkan semangatku untuk
mengisi hari liburku dengan berjoging ria di GOR PANGSUMA. 



Di tempat ini selalu ramai pengunjung. Ada yang nge-gym, joging, jalan santai, bersepeda, berkuda, bahkan ada yang hanya datang sekedar untuk nongkrong sambil menikmati jajanan yang tersedia. Tidak heran karena ditempat ini tersedia berbagai macam menu yang menggoda seperti siomay, sate, bubur kacang merah, martabak, kembang tahu, pentol, bubur pedas (makanan khas Sambas), berbagai macam minuman dan lain-lain. 

Bagi yang tertarik untuk membawa anaknya ikutan kesini mesti siap-siap dompet tebal karena disini tersedia aneka mainan anak-anak, poster aneka kartun, baju, sepatu dan lain-lain. Selain itu juga aneka baju dan jilbab,keripik, dan  sayur-mayur  tersedia disini. 





Setelah joging akupun ikutan nge-gym. Aktifitas yang satu ini bagiku sangat menyenangkan. Apalagi nge-gym nya rame-rame, semangat '45 pun berkobar, ditambah instruktur yang mahir dan irama yang asyik. Habis nge-gym sejam waktunya go-chaw (dibaca: pulang).






Begitulah hari Minggu yang kulewati, bagaimana dengan anda??? Moga weekend kita menyenangkan. Keep SmiLe :)

0 komentar:

Posting Komentar